Setelah 3 Bulan Pemulihan, Zalnando Ungkap Kondisinya Sekarang

Setelah 3 Bulan Pemulihan, Zalnando Ungkap Kondisinya Sekarang Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando, yang kini tengah menjalani pemulihan cedera, beberkan kondisi kebugarannya.

Menurut Zalnando, kondisinya saat ini cukup bugar dan masih harus melewati beberapa program pemulihan.

Zalnando menjelaska, program pemulihannya berada di fase penguatan engkel dan mobilisasi engkel. Pasalnya, cedera yang didapatnya tepat berada di engkel.

Baca Juga : 3 Tim yang Berpotensi Menyulitkan Persib dalam Upaya Meraih Gelar Juara Liga 1

Secara progres, ia merasa engkelnya sudah tidak bengkak. Sehingga engkelnya terasa cukup nyaman ketika digerakan sambil menjalani masa pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah masih menjaga kebugaran, terus skrg lg fase penguatan sama mobilisasi engkel, karena patahannya dekat engkel. Bekas bengkaknya lagi di enakin sekarang," kata pemain bernomor punggung 27 itu kepada awak media, Jumat, 3 Maret 2023.

Tak hanya itu, pemain asal Cimahi tersebut sudah bisa berjalan. Bahkan ia juga sudah bisa melakukan beberapa gerakan lainnya, salah satunya jinjit.

Baca Juga : Penjelasan Persebaya Ajukan Penundaan Laga Kontra Arema, hingga Disorot Media Asing

Lebih lanjut lagi, masa pemulihan cederanya sudah berjalan 3 bulan. Sesuai dengan perkiraan dokter, ia harus melewati masa pemulihan selama beberapa pekan lagi untuk bisa dinyatakan pulih dari cedera.

"Perkiraan dari dokter mah target 3-4 bulan, ini masuk 3 bulan. Sekarang lagi penguatan engkel," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini