3 Tim yang Berpotensi Menyulitkan Persib dalam Upaya Meraih Gelar Juara Liga 1

3 Tim yang Berpotensi Menyulitkan Persib dalam Upaya Meraih Gelar Juara Liga 1 Daisuke Sato dan rekan-rekan merayakan kemenangan atas Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap optimistis meski kini tertinggal lumayan jauh dari PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Persib tertinggal 7 angka di belakang PSM yang kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. Bahkan belakangan, banyak yang mulai berasumsi PSM tidak akan terbendung.

Kekalahan dari PSM dan Barito Putera, jadi kunci yang membuat Persib kini tertinggal dari PSM dalam persaingan menjadi yang terbaik di Indonesia musim ini.

Baca Juga : Penjelasan Persebaya Ajukan Penundaan Laga Kontra Arema, hingga Disorot Media Asing

Optimisme skuad Persib cukup beralasan karena Persib memiliki jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak dibandingkan PSM, meski secara matematis Juku Eja tetap tidak akan terkejar untuk saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib menyisakan delapan pertandingan lagi dan beberapa di antaranya adalah melawan tim yang terbilang cukup kompetitif.

Dari delapan lawan yang akan dihadapi Persib ke depan, di atas kertas tiga tim berpotensi besar menyulitkan Persib. Di antaranya Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Kolaborasi Terbaik di Jajaran Staf Pelatih Indonesia U-22

Tetapi Persib pun tetap wajib mewaspadai lima tim lainnya yang akan dihadapi, yakni Persik Kediri, Dewa United FC, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Misalnya Dewa United dan Persikabo 1973, kedua tim pada putaran pertama, terbukti membuat Persib gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang.

Baca Juga : Pelatih Persija Bantah Rumor Negatif Soal Penundaan Laga Kontra Persib, Begini Katanya...

Berikut jadwal pertandingan sisa Persib di Liga 1 musim 2022-2023:

TBD - Persija Jakarta vs PERSIB Bandung

8 Maret 2023 - PERSIB Bandung vs Persik Kediri

13 Maret 2023 - Persebaya Surabaya vs PERSIB Bandung

20 Maret 2023 - PERSIB Bandung vs Dewa United FC

24 Maret 2023 - PERSIB Bandung vs Bhayangkara FC

3 April 2023 - PERSIB Bandung vs Persis Solo

7 April 2023 - Persita Tangerang vs PERSIB Bandung

TBD - PERSIB Bandung vs Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini