Abaikan Tekanan Bobotoh, Pemain Persik Siap Tampil dengan Motivasi Berlipat

Abaikan Tekanan Bobotoh, Pemain Persik Siap Tampil dengan Motivasi Berlipat Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persik Kediri, Yusuf Meilana beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan pekan 29 Liga 1 musim 2022/2023.

Yusuf menjelaskan persiapan tim Persik Kediri berjalan cukup baik demi meraih poin di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 8 Maret 2023 tersebut.

Yusuf mengatakan timnya dalam konsentrasi tinggi dalam manatap laga kontra Persib. Pasalnya bagi Yusuf, laga ini diprediksi berjalan sengit dan tim Persik Kediri harus secara maksimal mempersiapkan timnya agar dapat meladeni permainan apik tim Persib Bandung.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Asia U-20 Uzbekistan vs Indonesia yang Tayang Malam Ini

Lebih lanjut kata Yusuf, Persik Kediri juga tak ingin melewatkan laga ini dengan hasil sia-sia. Ia menegaskan tim berjuluk Macan Putih itu menargetkan poin sempurna untuk dijadikan oleh-oleh bagi pendukungnya di Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau persiapan tim 100 persen kita siap, kita tahu Persib Bandung tim bagus, lalu kita datang ke sini bukan untuk kalah, kita datang ke sini untuk cari poin, kalau bisa kemenangan tiga poin kita bawa ke Kediri," ujar pemain bernomor punggung 7 itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 7 Maret 2023.

Di sisi lain, kehadiran bobotoh di laga tersebut tak menjadi hambatan bagi Persik dalam meraih poin di laga kontra Persib. Meski hal itu menguntungkan Persib, ia yakin mentalitas para pemainnya dapat mengemas tekanan tersebut menjadi motivasi untuk meraih poin sempurna.

Baca Juga : Pelatih Persik Kediri Sebut Persib Layaknya Barcelona di Indonesia

"Kalau saya lebih ke motivasi karena tekanan dari luar bisa bikin semangat, mungkin suporter mereka banyak dan fanatik lah tapi kita punya mental yang harus kita jaga," tutupnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu 8 Maret 2023, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini