Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persik Kediri

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persik Kediri Momen ketika Teja Paku Alam menggagalkan tendangan penalti Renan Silva di Stadion Manahan, Rabu 7 Desember 2022, sayangnya di pertemuan kedua, Teja absen karena skorsing. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persik Kediri sama-sama tidak akan turun dengan kekuatan penuh karena persoalan yang hampir sama.

Pertama, Persib dan Persik sama-sama tidak bisa menurunkan pemainnya karena tersandung skorsing. Teja Paku Alam di Persib, dan Agil Munawar di Persik Kediri.

Kedua, Persib dan Persik juga sama-sama kehilangan beberapa pemain mudanya karena dipanggil membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Abaikan Tekanan Bobotoh, Pemain Persik Siap Tampil dengan Motivasi Berlipat

Persib tanpa Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Cecep karena ketiganya sedang membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persik tanpa enam pemain muda yang dipanggil menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi SEA Games 2023.

Keenam pemain Persik Kediri yang dipanggil pelatih Timnas U-23 adalah Sutan Zico, Geril Kapoh, Jeam Kelly Sroyer, Braif Fatari, Rendy Juliansyah, dan Rangga Widiansyah.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Asia U-20 Uzbekistan vs Indonesia yang Tayang Malam Ini

Ketiga, baik Persib maupun Persik sama-sama kemungkinan besar tidak bisa menurunkan pemainnya karena masih menjalani pemulihan cedera.

Dua pemain Persib yakni Zalnando dan David Rumakiek sejak lama masuk list cedera, sementara Persik nampaknya masih harus bersabar menunggu Dany Saputra kembali bugar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini