PSM Unggul 10 Poin Atas Persib, Apa Kata Luis Milla?

PSM Unggul 10 Poin Atas Persib, Apa Kata Luis Milla? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas tidak heran melihat pencapaian PSM Makasar yang saat ini kokoh memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

PSM unggul 10 poin dari Persib dan banyak pihak yang memprediksi Juku Eja tidak akan terbendung untuk merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini, meski Persib juga masih berpeluang karena memiliki sisa pertandingan lebih banyak.

Menurut Luis Milla, apa yang diraih PSM saat ini merupakan bukti mereka telah memetik kerja keras yang selama ini dilakukan sejak awal kompetisi.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persik Kediri

Walaupun Luis Milla baru memimpin langsung skuad Persib pada pekan kedelapan saat menghadapi RANS Nusantara FC, tetapi dia mengetahui progres yang dibangun PSM sejak awal kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya Luis Milla tidak heran melihat keberhasilan PSM saat ini, yang memimpin jauh dari Persib dan Persija Jakarta.

"Mengenai perbedaan poin dengan PSM, menurut opini saya mereka memang mengarungi musim dengan baik," ungkap Luis Milla, Selasa 7 Maret 2023.

Meski defisit 10 angka dari PSM, tetapi Luis Milla menegaskan Persib tidak menyerah dan tidak kehilangan motivasi untuk mengejar.

Baca Juga : Abaikan Tekanan Bobotoh, Pemain Persik Siap Tampil dengan Motivasi Berlipat

"Tapi kami berencana untuk terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM," tegasnya.

"Saya sebagai pelatih tim Persib akan berusaha menularkan karakter kepada pemain untuk terus bekerja keras dan memenangi seluruh laga tersisa sambil berharap ada kesempatan untuk menjadi juara."

"Rencananya kami ingin terus bertarung di setiap laga dengan mendapatkan tiga poin, kami harus terus memberikan tekanan kepada PSM," tutup Luis Milla.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini