Bobotoh Bisa Hadiri Laga Persib vs Persik, Begini Reaksi Luis Milla

Bobotoh Bisa Hadiri Laga Persib vs Persik, Begini Reaksi Luis Milla Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat senang karena laga kontra Persik Kediri pada pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023, bisa disaksikan oleh bobotoh secara langsung.

Luis Milla menjelaskan laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023 itu, diprediksi akan berjalan sengit karena Persib akan sangat termotivasi dengan kehadiran bobotoh secara langsung.

Luis Milla mengatakan kehadiran bobotoh memberikan dampak baik bagi semangat tim Persib dalam meraih poin sempurna di setiap pertandingan.

Baca Juga : Bobotoh Riuh, Persib Diduga Sindir Kekalahan Klub Lain Lewat Medsos

Apalagi di sisa 8 pertandingan ini, pria asal Spanyol itu menegaskan tim Maung Bandung sangat memerlukan dukungan bobotoh secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka," ujar pria berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 7 Maret 2023.

Lebih lanjut lagi, sisa 8 pertandingan terakhir di Liga 1 amatlah penting bagi Persib yang ingin menjaga asa untuk tetap di jalur juara. Sehingga Persib menginginkan sisa pertandingan tersebut diselesaikan dengan kemenangan.

Baca Juga : Persib Tak Mau Terpeleset

"Rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya," tambahnya.

Di sisi lain, ia menyadari kalau laga ini akan berjalan berat karena Persik Kediri dalam motivasi tinggi usai meraih 3 kali kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Sehingga Persib akan menaruh konsentrasi penuh di laga ini demi meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini. Kami butuh bermain dengan seratus persen," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini