Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Persik Kediri

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Persik Kediri Ilustrasi: Pemain Persib tertunduk lesu usai ditaklukan Madura United di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menelan kekalahan di laga kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 28 Liga 1 2022/2023 pada Rabu, 8 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga ini seakan mimpi buruk bagi Persib yang terus menyerang dan justru harus takluk dari Persik Kediri dengan kedudukan 0-2.

Setelah tertinggal satu gol di babak pertama, Persib Bandung langsung mengambil gebrakan di awal babak kedua dengan peluang sepakan jarak jauh Marc Klok. Akan tetapi sepakan jarak jauh pemain bernomor 10 itu masih berada tipis di atas gawang Persik Kediri.

Baca Juga : Pemain Ini Kenang Memori Saat Berjersey Persib, Dianggap Kode Keras oleh Eks Persija dan Bobotoh

Menit 54, Persik Kediri kembali mendapatkan peluang melalui Abiyoso usai menerima umpan dari Yusuf Meilana. Beruntung sepakan Abiyoso masih melambung di atas gawang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lama berselang, Persib mendapatkan lewat Arsan Makarin yang lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan kiper Persik. Namun entah apa yang ada di benak Arsan, sepakannya sangat lemah dan bisa dikuasai oleh Kurniawan Kartika Aji.

Sulitnya membongkar pertahanan Persik, cukup berdampak terhadap permainan Persib. Terlihat beberapa kali para pemain Persib melakukan keputusan keliru untuk membobol gawang lawan.

Baca Juga : Sikap Luis Milla Soal Penambahan Kuota Pemain Asing dan Pembatasan Naturalisasi

Seiring berjalannya waktu, Persib semakin tertekan meski serangan terus dilakukan. Akan tetapi barisan pertahanan Persik sangatlah disiplin untuk menghalau setiap bola yang masuk ke pertahanannya.

Mimpi buruk justru didapat Persib Bandung pada menit 88 usai Persik Kediri melakukan serangan balik cepat yang dimotori Flavio Silva. Kalah jumlah pemain, dimanfaatkan Persik dengan sebuah gol tambahan melalui Khoerudin, skor berubah menjadi 0-2.

Persib Bandung masih berusaha untuk menciptakan gol penyeimbang hingga menit akhir pertandingan. Sayangnya usaha Persib belum membuahkan hasil sehingga babak pertama berakhir untuk keunggulan Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini