Klasemen dan Hitung-hitungan Peluang Persib di Jalur Juara Liga 1 setelah Dipermalukan Persik

Klasemen dan Hitung-hitungan Peluang Persib di Jalur Juara Liga 1 setelah Dipermalukan Persik Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal mendekati PSM Makassar setelah takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Kekalahan tersebut membuat Persib gagal menambah poin dan berpotensi makin dijauhi PSM Makassar yang baru akan melakoni pertandingan pekan 29 menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada Kamis 9 Maret 2023.

Persib yang mengoleksi 52 poin, juga berpotensi digusur Persija Jakarta yang baru bertanding beberapa menit setelah laga Persib vs Persik Kediri selesai.

Baca Juga : Selalu Jadi Pilihan Shin Tae-yong di Indonesia U-20, Kakang Rudianto Sebut Nama Luis Milla

Persija bertamu ke markas Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, pada Rabu petang waktu Samarinda, atau pukul 17.00 WIB yang disiarkan langsung Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi lawan yang lumayan berbobot yakni Persebaya Surabaya meski musim ini, Bajul Ijo dihadapkan masalah inkonsistensi.

Pertandingn Persebaya vs Persib dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 13 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Persik Kediri

Dengan situasi ini, Persib tak hanya butuh konsistensi meraih kemenangan di tujuh laga sisa, juga memerlukan keajaiban atau bantuan dari klub lain yang menjadi lawan PSM.

Secara teori, Persib harus menyapu bersih 7 laga sisa dengan kemenangan dan PSM tergelincir atau kalah dalam tiga laga dari enam pertandingan sisa yang dilakoni.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini