Persija Ikuti Jejak Persib, PSM Makin di Atas Angin

Persija Ikuti Jejak Persib, PSM Makin di Atas Angin Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta senasib dengan Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023, setelah Macan Kemayoran tumbang di kandang Borneo FC Samarinda.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Persija menela kekalahan 3-1. Borneo FC membuka skor melalui Muhammad Sihran Amrullah pada menit 8 memaksimalkan umpan Stefano Lilipaly.

Persija sempat menyamakan kedudukan melalui tembakan jarak dekat Osvaldo Haay memaksimalkan umpan Riko Simanjuntak pada menit 78.

Baca Juga : Persik Bikin Persib Menderita, Ini Kata Arthur Irawan

Sekitar dua menit berselang, Borneo FC mengubur asa Persija ketika umpan crossing Stefano Lilipaly meluncur ke dalam gawang Andritany.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol tersebut tak lepas dari gerakan Terens Puhiri yang mencoba menyambut umpan hingga Andritany terkejut.

Borneo FC melengkapi kemenangan melalui gol cantik Matheus Pato pada menit 88 setelah sebelumnya memanfaatkan blunder pemain Persija.

Baca Juga : Peluang Persib Makin Berat, Begini Komentar Luis Milla

Akibat kekalahan ini, Persija sama halnya dengan Persib makin berat untuk mengejar PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Sebaliknya bagi PSM, tumbangnya Persib dan Persija seolah membuat mereka makin di atas angin. PSM bisa memperlebar jarak dengan Persib dan Persija jika mampu mengalahkan Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini