Persik Bikin Persib Menderita, Ini Kata Arthur Irawan

Persik Bikin Persib Menderita, Ini Kata Arthur Irawan Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri sukses mempermalukan Persib Bandung di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2 dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023.

Kemenangan ini amatlah berharga bagi Persik Kediri karena mampu melanjutkan tren positif dengan 4 kemenangan beruntun.

Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan, mengakui kemenangan tersebut patut dinikmati seluruh pihak yang mendukung Macan Putih. Apalagi lawan yang dihadapi timnya merupakan tim kuat dengan segala kemewahannya, dari pelatih, pemain, hingga ofisial.

Baca Juga : Peluang Persib Makin Berat, Begini Komentar Luis Milla

Kemenangan ini juga merupakan bukti dari kerja keras Persik di laga tersebut. Terlebih ia merasa semua rekan setimnya tampil dengan semangat berlipat, sehingga mampu bermain dengan menunjukan etos kerja yang positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu Persib adalah tim terbaik di Indonesia, dengan pemain yang mereka punya, dengan coaching staff yang mereka punya, kita tahu kita datang kesini untuk benar-benar fight, kita tahu kalau kita ga main 200 persen kita tahu kita akan kalah di pertandingan ini," ucap pemain bernomor punggung 8 itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 8 Maret 2023.

Lebih lanjut Arthur mengingatkan agar timnya tak jemawa dengan kemenangan di laga tersebut. Pasalnya Persik Kediri masih memiliki beberapa pertandingan sisa yang harus dimanfaatkan secara baik untuk memperbaiki posisi timnya di papan klasemen.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik Kediri

"Saya bangga dengan Persik Kediri, pemain, staf, pelatih, semua. tanpa kerja keras kita tidak bisa meraih kemenangan ini, tapi kita juga harus menangkan pertandingan ini, tapi masih ada sisa lima pertandingan lagi, kita harus benahi posisi kita," tambah eks pemain Espanyol itu.

Tak lupa Arthur mengucapkan terima kasih kepada Persikmania yang tetap memberikan dukungan jarak jauh. Baginya dukungan tersebut sangat berharga karena dapat meringankan perjuangan timnya di laga kontra Persib.

"Saya pernah bilang pada tim bahwa kita tidak layak ada di posisi bawah. semoga kita bisa tetap semangat dan meraih kemenangan dan kemeangan lain, terima kasih Persikmania yang nonton di Kediri, dukungan kalian luar biasa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini