Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik Kediri

Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik Kediri Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terpeleset setelah kalah 0-2 dari Persik Kediri dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023.

Kekalahan tersebut membuat Persib gagal mendekati PSM Makassar dan justru berpotensi makin dijauhi Juku Eja.

Sebab PSM baru akan bertanding pada Kamis 9 Maret 2023, menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga : Sukses Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh, Begini Respons Pelatih Persik

Faktanya kekalahan dari Persik, membuat upaya Persib memburu gelar juara Liga 1 musim 2022-2023, menjadi makin berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib selain harus meraih kemenangan di tujuh laga sisa, juga memerlukan bantuan dari tim lain yang menjadi lawan PSM.

Secara matematis, Persib harus meraih kemenangan di semua laga sisa, sedangkan PSM setidaknya harus kalah dalam tiga laga dari enam pertandingan sisa mereka.

Kekalahan Persib dari Persik Kediri memantik beragam reaksi dari bobotoh seperti dipantau di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom, sesaat setelah laga usai.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Persib dari Persik Kediri

Sebagian bobotoh tentu merasakan kekecewaan, tetapi sebagian lainnya mencoba berlapang dada dan menilai Persik pantas menang karena bermain lebih baik.

"Saranteykeun we lah para bobotoh masih urutan kadua iyeuh, ulah jero teuing berharap persib meunang wae.. Emang Persik maen na keun Alus.." tulis akun @it_ang_superior.

"Diluar dugaan, bukan rezekinya 3 point . tetap semangat. forza Persib." tulis akun @dya_456.

Baca Juga : Klasemen dan Hitung-hitungan Peluang Persib di Jalur Juara Liga 1 setelah Dipermalukan Persik

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi lawan yang lumayan berbobot yakni Persebaya Surabaya meski musim ini, Bajul Ijo dihadapkan masalah inkonsistensi.

Pertandingn Persebaya vs Persib dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 13 Maret 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini