Sukses Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh, Begini Respons Pelatih Persik

Sukses Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh, Begini Respons Pelatih Persik Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves sangat bangga terhadap kinerja anak asuhnya yang mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2.

Menurut Divaldo Alves, kemenangan ini wajib dinikmati anak asuhnya yang telah berjuang dengan sekuat tenaga. Dia menjelaskan, pertandingan kontra Persib Bandung amatlah berat bagi timnya yang juga memerlukan kemenangan.

Namum sebelum anak asuhnya bertanding, ia hanya mengingatkan kepada para pemainnya untuk berkonsentrasi dan bekerja keras.

Terlebih bagi pelatih asal Portugal itu mengatakan, hanya kerja keras yang dapat memperbesar peluang Persik Kediri meraih kemenangan.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Persib dari Persik Kediri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia bersyukur karena anak asuhnya tampil sangat luar biasa dan rela berkorban demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Waktu team meeting saya bicara pada pemain, konsentrasi, konsentrasi, konsentrasi, tiga kali, saya tahu para pemain mau no sacrifice no victory (gak ada pengorbanan gak ada kemenangan)," ujar Divaldo kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 8 Maret 2023.

Baginya, Persib tampil sangat baik sepanjang pertandingan. Bahkan intensitas serangan Persib juga sangat berbobot, sehingga timnya dibuat bertahan dan hanya mampu menyerang dengan skema serangan balik cepat.

Baca Juga : Klasemen dan Hitung-hitungan Peluang Persib di Jalur Juara Liga 1 setelah Dipermalukan Persik

"Pemain kita hari ini tahu kita harus fight sama-sama karena pertandingan ini susah sekali, kita tahu permainan Persib ini tinggi sekali (intensitasnya), Persib dapat menguasai bola, main ke depan, mereka punya visi, sebenarnya Persib adalah Barcelona di Indonesia, mereka main luar biasa," tambahnya.

Namun kata Divaldo, timnya juga tak kalah baiknya ketika bertahan dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Persik Kediri mampu bersaing dan akan kembali mencari kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Tapi saya itu saya bilang ke pemain, no sacrifice no victory, berarti mereka hari ini interpretasi, kerja keras, sacrifice, bukti, top top top. saya puas dengan tim ini, tapi saya harus lihat ke depan, ini belum selesai," tutup Divaldo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini