Peluang Persib Makin Berat, Begini Komentar Luis Milla

Peluang Persib Makin Berat, Begini Komentar Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla mengaku sangat kecewa atas kekalahan kontra Persik Kediri dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla kekalahan dari Persik Kediri, merupakan situasi terburuk bagi timnya karena secara beruntun menelan dua kali kekalahan. Sebelumnya Persib takluk 2-1 di kandang Barito Putera.

Kekalahan dari Persik Kediri, juga membuat peluang Persib dalam memburu gelar juara Liga 1 musim ini jadi makin berat.

Luis Milla menjelaskan, sebenarnya Persib Bandung memiliki spirit dan motivasi luar biasa ketika mengawali pertandingan kontra Persik. Hal itu dibuktikannya dengan permainan Persib yang terus menekan tim lawan dan menciptakan banyak peluang.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik Kediri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia merasa Maung Bandung bermain kurang kompak di laga ini. Padahal secara intensitas permainan, Persib jauh lebih baik dari Persik.

"Menurut saya ini momen terburuk bagi kami. Kami punya perasaan di awal untuk bisa meraih kemenangan tapi kami harus lebih kompak dan lebih bermain dengan spirit yang lebih dan tidak ada kompromi," kata pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 8 Maret 2023.

Baginya laga tersebut sangat mungkin dimenangkan Persib karena dari segi permainan lebih unggul. Hanya saja tim Persib harus lebih kompak agar bisa mendapatkan kemenangan yang diinginkan.

Baca Juga : Sukses Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh, Begini Respons Pelatih Persik

Kekalahan ini juga disebut Luis harus disikapi secara khusus agar timnya bisa kembali bekerja lebih baik. Ia berharap hasil evaluasi timnya nanti dapat memberikan dampak besar untuk kembali meraih kemenangan di partai selanjutnya.

"Tapi untuk bisa meraih kemenangan kami harus bermain sebagai sebuah tim. Kini kami harus mengkiritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim, ini adalah kuncinya," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 13 Maret 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini