Berharap Piala Dunia U-20 Sukses, Menpora: Modal Bidding Tuan Rumah Piala Dunia Senior

Berharap Piala Dunia U-20 Sukses, Menpora: Modal Bidding Tuan Rumah Piala Dunia Senior Menpora RI, Zainudin Amali. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menpora Zainudin Amali berharap Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia berjalan sukses.

Ia mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tersebut akan menjai modal utama Indonesia untuk mengajukan bidding tuan rumah Piala Dunia senior.

"Kita sangat berharap pelaksanaan FIFA U-20 ini sukses. Karena kalau ini sukses, maka dapat menjadi modal yang besar buat Pak Erick (Thohir, Ketua Umum PSSI) dan teman-teman PSSI untuk bidding tuan rumah sepak bola senior," ujar Zainudin Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Baca Juga : Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

"Jadi kalau ini sukses, sehingga FIFA dan negara lain melihat kita bagus maka kita punya modal untuk bidding kegiatan yang lebih besar lagi," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang juga menjabat wakil ketua umum PSSI ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi tuan rumah yang baik kepada para tamu di Piala Dunia U-20 dan pendukungnya.

"Karena kita dikenal sebagai bangsa yang ramah, maka kita tunjukan kita menerima tamu siapapun saja yang datang dari berbagai negara baik itu timnas maupun para pedukung, para suporter," imbaunya.

Disamping itu, Menpora Amali pun optimis dengan kolaborasi dan kerja sama antara PSSI dan pemerintah yang terajut dengan baik maka event ini akan berjalan sukses.

Baca Juga : Dimana Laga Persija vs Persib Digelar? Ini Kata Dirut LIB

"Jadi mudah-mudahan kolaborasi dan kerjasama antara PSSI dan pemerintah ini akan terajut dengan baik, sehingga event ini akan sukses," pungkas Zainudin Amali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini