Ini Sosok yang Jadi Kunci Mendongkrak Performa Persik Kediri

Ini Sosok yang Jadi Kunci Mendongkrak Performa Persik Kediri Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa Persik Kediri memasuki putaran kedua Liga 1 2022/2023 semakin mengkilat, apalagi mampu menaklukkan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu, 8 Maret 2023.

Seperti yang diungkapkan pemain bertahan Persik Kediri, Arthur Irawan karena ada banyak hal yang membuat Persik Kediri terus berkembang.

Arthur Irawan menjelaskan salah satu faktor paling vital terhadap progres tim Persik Kediri ialah keberadaan Divaldo Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Terbaru Laga Tunda Persija vs Persib

Arthur Irawan tak memungkiri bahwa keberadaan Divaldo Alves mampu mendongkrak tim Persik Kediri untuk semakin lebih baik.

Bahkan keberadaan pelatih asal Portugal itu membuat tingkat kepercayaan diri pemain semakin meningkat, sehingga selalu menunjukan kerja keras di setiap pertandingan.

"Pertama, kedatangan coach Divaldo sangat membantu kita, kita pemain sangat percaya pada coach, kita mau fight buat dia agar kita mendapatkan perform terbaik," ujar Arthur kepada awak media pada Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: Dimana Laga Persija vs Persib Digelar? Ini Kata Dirut LIB

Secara atribut tim, disebut pemain bernomor punggung 8 itu juga mengalami progres pesat. Yang mana hal itu ditunjukan kondisi fisik rekan setimnya dengan terus mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan.

"Kita pun lebih percaya diri, setelah mendapatkan kemenangan, dan kondisi fisik jauh lebih baik dari putaran pertama, dan hasil keseluruhan yang buat kita terus maju," tambah pemain bernomor punggung 8 itu.

Namun yang paling terasa bagi pemain jebolan Liga Spanyol itu menjelaskan, hadirnya Divaldo Alves membuat rekan setimnya lebih percaya diri dalam mengambil setiap keputusan dalam pertandingan.

"Kita tidak bisa bohong bahwa kedatangan Divaldo membawa kepercayaan diri buat kita." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini