Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik Luizinho Passos menyampaikan arahan kepada dua kiper Persib Bandung saat latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyerah 0-2 dari Persik Kediri pada pekan 29 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Usai kekalahan tersebut, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan motivasi agar tetap fokus dan mengubah situasi yang terjadi saat ini.

Persib gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Barito Putera dan Persik. Sementara satu pertandingan melawan Persija ditunda.

Baca Juga : Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib ke Pemusatan Latihan Tahap Dua Indonesia U-22

"Fokus, bersama kita dapat mengubah situasi ini, seperti yang telah kita ubah beberapa kali," ungkap Luizinho Passos dalam Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita harus terus bekerja keras, dengan hati dan jiwa untuk mempertahankan warna klub yang hebat ini," imbuhnya.

Pelatih kiper asal Brasil ini pun sangat optimis Persib bisa kembali meraih tren positif di laga selanjutnya.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Senin 13 Maret 2023 di Stadion Joko Samudro.

"Kita bisa, tetapi kita harus berjuang bersama-sama untuk ini. Aku percaya, kita bisa melakukannya," tulis Luizinho Passos.

Kalimat motivasi pelatih kiper bertubuh kekar inipun mendapat respons dari dua anak asuhnya yaitu I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Baca Juga : Dimana Laga Persija vs Persib Digelar? Ini Kata Dirut LIB

"Ayo coach, kita bisa melakukannya," tulis Made.

Sementara Reky Rahayu menuliskan kata 'coach' dan icon api.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini