Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib ke Pemusatan Latihan Tahap Dua Indonesia U-22

Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib ke Pemusatan Latihan Tahap Dua Indonesia U-22 Indra Sjafri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri ke pemusatan latihan tahap kedua Indonesia U-22 yang akan berlangsung mulai Jumat 10 Maret 2023 hingga 16 Maret 2023.

Setelah mempertahankan Satrio Azhar yang tidak dicoret dari TC tahap pertama, eks pelatih Bali United menambah satu pemain Persib lainnya yakni Arsan Makarin.

Dalam pemusatan latihan tahap dua, Indra Sjafri mempertahankan 17 pemain yang terpilih di tahap satu. Sementara 17 pemain lainnya adalah pemain baru yang dipanggil pada pemusatan latihan tahap dua.

Baca Juga : Sukses Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh, Begini Respons Pelatih Persik

"Kita kembalikan ke klub pemain yang tidak terpilih atau yang tidak lanjut. Terus, yang kita anggap kualitasnya masuk, kita lanjut TC sampai tanggal 16 Maret," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pemusatan latihan, tim pelatih akan menilai para pemain dari tiga kali uji coba, test fisik, psikologi, test IQ, dan lainnya, serta perkembangan progres mereka selama pemusatan latihan.

"Karena memang kualitas pemain-pemain kita yang ada sekarang, hampir lebih dari separuh, itu sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujar Indra Sjafri.

"Jadi, dari 34 pemain dikurangi 17 pemain dan 17 pemain yang masih bertahan. Kualitas mereka pantas menjadi bagian dari tim ini."

"Tetapi, mereka nanti akan bersaing lagi dengan 17 pemain baru lainnya di TC tahap kedua nanti," imbuhnya.

Indra Sjafri mengaku cukup terkejut karena rekomendasi dari klub-klub Liga 2 sesuai dan memang pemain yang memiliki kualitas bagus.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik Kediri

“Saya surprise dan terima kasih untuk pelatih klub, terutama Liga 2,” tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini