Hadir untuk Jarrdin Apartemen, IndiHome Siap Berikan Layanan Terbaik

Hadir untuk Jarrdin Apartemen, IndiHome Siap Berikan Layanan Terbaik

RBNEWS – Sebagai salah satu bentuk perluasan cakupan layanan, Indihome kini hadir di The Jarrdin Apartemen yang berlokasi di jantung Kota Bandung.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Cihampelas No. 1 Kota Bandung itu akan mendapatkan layanan khusus berupa koneksi eksklusif dari IndiHome yang menawarkan internet berkecepatan tinggi tanpa gangguan.

Hal tersebut tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkom Bandung dengan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) The Jarrdin pada Senin, akhir Februari lalu.

General Manager Telkom Bandung Arief Yulianto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas inisasi kerja sama ini.

Arief juga mengatakan progress delivery layanan IndiHome yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Dia memastikan penghuni The Jarrdin Aparement mendapat benefit lebih karena masuk dalam kategori pelanggan prioritas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami berikan layanan lebih seperti jaminan kecepatan, harga paket yang efisien, dan kecepatan layanan perbaikan,” kata Arief, Jumat 10 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Deputy EVP Marketing Aziz Sidqi mengemukakan komitmennya untuk memberikan layanan yang terbaik untuk The Jarrdin.

“Kami siapkan CAM (Consumer Account Manager) untuk The Jarrdin sebagai representative Telkom. Kami juga siapkan satu TOS (Technician On Site) untuk menjamin solusi terbaik apabila ada gangguan,” tegas Aziz.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini