LIB Jelaskan Alasan Simpan Laga Persija vs Persib di Tanggal 31 Maret

LIB Jelaskan Alasan Simpan Laga Persija vs Persib di Tanggal 31 Maret Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung dijadwalkan akan digelar pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang, atau di tengah bulan Ramadan.

Sebelumnya laga Persija vs Persib akan digelar pada 4 Maret 2023, tetapi ditunda karena terkendala izin penggunaan Stadion Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus menjelaskan alasan mengapa laga tunda Persija vs Persib disimpan di tanggal 31 Maret 2023.

Baca Juga : Persib Terlibat dalam Turnamen DM Invition Cup di Magelang

"Kenapa di tanggal itu? Karena memang slotnya setelah dijadwalkan ulang ada di posisi-posisi tersebut," kata Ferry Paulus dikutip dari tvonenews.com, Jumat 10 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target utama kami Liga 1 musim ini selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Meski sudah ditetapkan jadwal ulangnya, tetapi sejauh ini belum terkonfirmasi venue laga Persija vs Persib yang kemungkinan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Sisa PSM, Persib dan Persija: Juku Eja di Atas Angin

Tak hanya pertandingan Persija kontra Persib, laga tunda lainnya seperti Persebaya menghadapi Arema FC pun sudah ditentukan jadwal barunya oleh PT LIB yakni pada 11 April 2023.

Pertandingan Persebaya vs Arema ditunda atas permohonan Persebaya karena alasan keamanan. Sebab laga kedua tim tergolong high risk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini