Respons Bos Persib Soal Jadwal Laga Tunda vs Persija yang Digelar Bulan Ramadan

Respons Bos Persib Soal Jadwal Laga Tunda vs Persija yang Digelar Bulan Ramadan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni dua laga tunda di bulan Ramadan pada Maret 2023 mendatang.

Persib ditantang Bhayangkara FC pada laga tunda yang digelar 24 Maret 2023. Selanjutnya, Persib menghadapi Persija pada laga tunda yang digelar pada 31 Maret 2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengonfirmasi soal jadwal terbaru Persib tersebut. Ia berharap jadwal tunda yang akan dijalani Persib tidak berubah.

Baca Juga : Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

"Kita sudah dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut. Kita berharap, tidak ada perubahan jadwal lagi,"ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seyogiyanya, pertandingan Persija vs Persib digelar pada 4 Maret 2023 lalu.

Namun Persija tidak mendapatkan izin bertanding dengan penonton dari pihak kepolisian.

Kepolisian hanya memberikan izin laga digelar di tanggal tersebut asalkan tidak dihadiri penonton. Keputusannya, pertandingan pun resmi ditunda.

Sementara itu, terkait venue laga tunda Persija vs Persib, PT LIB belum bisa memastikan terkait venue dua pertandingan tunda tersebut.

Direktur PT LIB Ferry Paulus menambahkan, Persija meminta laga kontra Persib digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan dihadiri penonton.

Baca Juga : Batal di Belanda, Negara Ini Jadi Pilihan Shin Tae-yong untuk TC Indonesia U-20

"Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian, apalagi pertandingan selama bulan Ramadhan mulainya pukul 20.30 WIB," kata Ferry Paulus dikutip dari Antara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini