Persib Berharap Jadwal Dua Laga Tunda Tidak Berubah Lagi

Persib Berharap Jadwal Dua Laga Tunda Tidak Berubah Lagi Momen saat Beckham Putra mengeksekusi penalti di laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi adanya jadwal baru untuk laga kontra Persija Jakarta yang terpaksa ditunda pada 4 Maret 2023, lalu.

Kepastian tersebut juga diumumkan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi 31 Maret 2023.

Sebelumnya, laga klasik antara Persija kontra Persib itu diproyeksi akan digelar di salah satu dari dua stadion yaitu Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga : Skenario PSM Makassar Kunci Gelar Juara Liga 1 Usai Tekuk Persikabo 1973, Menjauh Dari Persib dan Persija

Hanya saja Persija tak kunjung mendapatkan izin keramaian sehingga laga terpaksa ditunda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku sudah menerima kepastian penjadwalan ulang pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tersebut ke tanggal 31 Maret 2023. Persib juga sangat menghormati kepastian tersebut dan berharap bisa digelar sesuai rencana.

"Kita sudah dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut. Kita berharap, tidak ada perubahan jadwal lagi," kata Teddy.

Sepekan sebelumnya, tepatnya pada 24 Maret 2023, Persib juga akan memainkan pertandingan tunda lainnya, yaitu kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga : Luis Milla Akui Penampilan Persib Bandung Mengalami Penurunan Gara-gara Faktor Ini

Dengan demikian, Maung Bandung akan memainkan empat pertandingan pamungkas di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada bulan Ramadan. Keempat pertandingan tersebut harus dimainkan di malam hari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara