Viking Batujajar Tetap Bangga dengan Progres Persib di Tangan Luis Milla

Viking Batujajar Tetap Bangga dengan Progres Persib di Tangan Luis Milla (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib kembali menggelar program Sampurasun di Gimme More Coffee, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 10 Maret 2023. Acara ngawangkong ngobrolkeun Persib bersama komunitas bobotoh dari Viking Batujajar.

Dalam kesempatan ini hadir pula para pengisi acara yang tak asing di telinga bobotoh. Seperti perwakilan Viking Persib Club, Heru Joko, mantan pemain Persib, Yudi Guntara, dan Ketua Distrik Viking Batujajar, Erfan Heriawan dengan pembawa acara, Yujeng.

Sampurasun Persib ini berlangsung secara interaktif membahas mulai dari performa tim dalam beberapa laga terakhir hingga kans Pangeran Biru mengangkat trofi juara di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : PSM Kubur Harapan Bali United

Ketua Distrik Viking Batujajar, Erfan Heriawan, menyampaikan apresiasinya kepada Persib atas penyelenggaraan Sampurasun ini. Menurutnya, Sampurasun adalah kesempatan yang baik untuk menyampaikan aspirasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menyambut dengan baik program dari Persib ini. Ini sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi dan bisa dipastikan, manajemen bisa menerima masukan, kritik dan saran dari bobotoh. Ini pendekatan yang sangat bagus," ungkap Erfan.

Salah satu anggota Viking Batujajar, Patria mengaku tetap berharap Persib bisa menjadi yang terbaik musim ini, meski tertinggal 13 poin dari PSM Makassar di klasemen sementara.

Baca Juga : LIB Jelaskan Alasan Simpan Laga Persija vs Persib di Tanggal 31 Maret

Selain itu, kata Patria, perkembangan tim sejak ditangani pelatih Luis Milla Aspas menjadi hal yang juga layak diapresiasi.

"Apapun yang terjadi, saya tetap berharap Persib menjadi juara. Meskipun gagal, ini telah menjadi hal yang baik karena merupakan progres setelah terseok-seok di awal musim. Keputusan manajemen mendatangkan pelatih yang baik menghadirkan harapan dan keindahan dari sebuah pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini