Aduh, Dua Pemain Persib Berlatih Terpisah Hingga Ditangani Fisioterapis, Dokter Tim Ungkap Kondisinya

Aduh, Dua Pemain Persib Berlatih Terpisah Hingga Ditangani Fisioterapis, Dokter Tim Ungkap Kondisinya Dokter Persib, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sedikit kabar kurang sedap datang dari skuad Persib Bandung.

Jelang menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 30 Liga 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Joko Samudro, Senin 13 Maret 2023, dua pemain Persib mengalami masalah kebugaran.

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menuturkan, dua pemain yakni Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo harus berlatih terpisah, Jumat 10 Maret 2023.

Baca Juga : Hari Ini Erick Thohir Kunjungi Empat Kota Termasuk Bandung, Ini Tujuannya

"Untuk kondisi pemain setelah melawan Kediri, saat latihan ini memang ada 2 pemain yang terpisah ditangani fisioterapi, salah satunya Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo," ungkap Rafi Ghani kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi Ghani menuturkan, Teja Paku Alam mengalami masalah pada pergerakan tangannya. Ia berharap apa yang cedera Teja tidak serius.

"Begitu juga pertandingan lawan Kediri pada saat cedera di lapangan dan digantikan pemain lain," kata Rafi Ghani.

"Victor saat ini ditangani fisioterapi dan tadi sudah dilakukan pemeriksaan mudah-mudahan cederanya hanya grade yang rendah dan tidak begitu serius, tapi tetap butuh waktu untuk proses penyembuhan," paparnya.

Saat menghadapi Persik Kediri, Teja Paku Alam absen karena masih terjerat sanksi dari Komdis PSSI.

Baca Juga : Ditolak Persib, Pemain Ini Akhirnya Punya Klub Juga, Bobotoh Ucapkan Selamat

Sementra Victor Igbonefo harus ditarik keluar lapangan menjelang peluit akhir babak pertama dan digantikan Ricky Kambuaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini