Usulan Pelatih Dewa United Pada Shin Tae-yong: Jangan Panggil Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia

Usulan Pelatih Dewa United Pada Shin Tae-yong: Jangan Panggil Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengusulkan agar Sin Tae-yong tidak memboyong Egy Maulana Vikri ke skuad Timnas Indonesia.

Diinformasikan, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi dua kali laga internasional bertajuk FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Jan Olde Riekerink menjelaskan bahwa kondisi anak asuhnya tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga : Ditolak Persib, Pemain Ini Akhirnya Punya Klub Juga, Bobotoh Ucapkan Selamat

Egy Maulana Vikri hanya bermain 45 menit melawan PSM Makassar dan tidak masuk line up saat Dewa United berjumpa Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Egy mengalami cedera, kalian tahu saya hanya memainkan Egy selama 45 menit saat menghadapi PSM Makassar," dikutip dari Bola.com.

Mantan pelatih Galatasaray tersebut berharap ada komunikasi yang baik antara timnas dan klub. Hal ini bertujuan agar kepentingan klub dan pemain bisa berjalan seiringan.

Menurut Jan Olde Riekerink , saat ini kesehatan pemain adalah yang yang utama. Ia khawatir kondisi cedera Egy Maulana Vikri bisa makin parah apabila dipaksakan bermain.

"Harus ada keseimbangan dan komunikasi yang baiik antara klub dan Timnas Indonesia. Yang paling penting dari itu adalah kesehatan pemain,"

Baca Juga : Persib Terlibat dalam Turnamen DM Invition Cup di Magelang

"Saya peduli dengan Egy, bisa aja saya mainkan dia 45 menit pada laga ini (melawan Arema), tapi saya tidak mau cedera yang ia derita menjadi lebih buruk lagi," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini