Persib Bandung Dapat Suntikan Kekuatan Jelang Kontra Persebaya, Langsung Geber Latihan

Persib Bandung Dapat Suntikan Kekuatan Jelang Kontra Persebaya, Langsung Geber Latihan Pemain muda Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan Senin 13 Maret 2023 di Stadion Joko Samudro.

Menjelang laga klasik era perserikatan ini, Persib Bandung mendapat suntikan kekuatan setelah tiga pemainnya kembali dari Timnas Indonesia U-20.

Mereka adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah yang sudah menyelesaikan tugas dari negara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persebaya vs Persib, Nasib Teja dan Igbonefo Ditentukan H-1

Tak perlu waktu lama, Kakang Rudianto dan Robi Darwis langsu menggeber latihan bersama tim Persib di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu, 11 Maret 2023.

Sayangnya Ferdiansyah harus absen karena mengalami cedera saat membela Garuda Muda.

Persib Bandung berlatih serius. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat materi latihan taktikal, seperti transisi permainan yang cepat sekaligus agresif.

Baca Juga: Aduh, Dua Pemain Persib Berlatih Terpisah Hingga Ditangani Fisioterapis, Dokter Tim Ungkap Kondisinya

Selama dua jam para penggawa Persib Bandung digembleng pelatih Luis Milla namun nampaknya mereka belum puas.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Kakang Rudianto dan Robi Darwis ditemani beberapa rekan-rekan di Persib malah menambah porsi latihan yang dibantu pelatih Gilang Fauzi meningkatkan kebugaran dan teknik dasar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini