Tak Patah Arang, Ini yang Akan Lalukan Luis Milla Agar Persib Tetap Berada di Jalur Juara

Tak Patah Arang, Ini yang Akan Lalukan Luis Milla Agar Persib Tetap Berada di Jalur Juara Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan memulai perjalanan di jalur juara saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Senin 13 Maret 2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 berada di posisi kedua dengan 52 poin di bawah PSM Makassar yang memuncaki klasemen dengan 62 poin.

Perbedaan poin yang cukup jauh ini tak lantas membuat pelatih Persib Bandung, Luis Milla patah semangat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Dapat Suntikan Kekuatan Jelang Kontra Persebaya, Langsung Geber Latihan

Luis Milla mengakui bahwa penampilan skuad Persib Bandung dinilai menurun pada dua laga terakhir sehingga menelan kekalahan saat menghadapi Barito Putera dan Persik Kediri.

Walau dinilai butuh keberuntungan agar tim berjuluk Maung Bandung bisa mengudeta PSM Makassar di puncak, Luis Milla tak lantas patah arang.

Luis Milla sanagt paham Persib butuh fighting spirit yang tinggi dan kekompakan untuk mengembalikan kondisi seperti moment tak terkalahkan sebelumnya.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Ini Ungkap Tekadnya Usai Kembali Bergabung ke Persib Bandung

"Yang terpenting mereka harus punya spirit yang sama seperti di bulan lalu, bermain kompak dan tidak banyak melakukan protes, lebih positif di dalam tim," kata Luis Milla belum lama ini.

Maka pelatih asal Spanyol ini akan membangkitkan kembali pada skuad Persib mengenai filosofi paling dasar dalam sepak bola.

"Sepak bola harus lebih enjoy dan tidak banyak melakukan protes," pungkasnya.

Sisa pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023:

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Persib Bandung vs Dewa United.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Persib Bandung vs Persis Solo.

Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Persib Bandung vs Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini