2 Faktor yang Bikin Pelatih Persib Percaya Diri Hadapi Persebaya, Sikap Profesional dan Gaya Rambut

2 Faktor yang Bikin Pelatih Persib Percaya Diri Hadapi Persebaya, Sikap Profesional dan Gaya Rambut Luis Milla didampingi Ciro Alves yang mengubah gaya rambutnya jelang kontra Persebaya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memiliki keyakinan besar terhadap lini serang timnya di laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menjelaskan setidaknya ada dua faktor yang membuatnya percaya diri bahwa Persib akan berbuat banyak di laga kontra Persebaya.

Di laga kontra Persebaya ini, Luis Milla mengatakan semua pandangan akan tertuju kepada David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Ungkap Alasan Persib Tak Lakukan OT di Gresik Jelang Hadapi Persebaya

Pasalnya David da Silva merupakan pilar penting bagi Persebaya dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki tempat di hati para Bonek Mania.

Namun bagi Luis, hal itu menjadi salah satu faktor yang membuatnya percaya diri menghadapi Persebaya.

Apalagi setiap pemain akan tampil habis-habisan menghadapi mantan timnya, apalagi tim tersebut memiliki hubungan emosional tersendiri terhadap pemain tersebut.

Baca Juga: Luis Milla Sebut Kemenangan di Markas Persebaya Bakal Tingkatkan Moral Persib Bandung

"Tentu akan ada banyak fokus dari David, dia pemain yang sangat berpengalaman dan saya paham dia tidak mempunyai masalah. David besok akan bermain dengan fokus melawan mantan timnya dan saat pemain berpengalaman menghadapi mantan timnya selalu ingin bermain dengan bagus dan saya rasa David besok ingin memenangkan pertandingan," ujar pria berusia 56 tahun tersebut kepada awak media pada Minggu, 12 Maret 2023.

Selain itu juga, Luis Milla semakin percaya diri kepada lini serang timnya di laga tersebut karena Ciro Alves mengubah gaya rambutnya.

Pasalnya dalam beberapa waktu lalu, perubahan gaya rambut Ciro diakuinya cukup memberikan motivasi tersendiri bagi setiap pemain dan berhasil meraih kemenangan di pekan ke 10 kontra PS Barito Putera.

"Tentu penting juga dia membantu Ciro dan terakhir saya datang bersama dia (Ciro) mengubah gaya rambutnya kami meraih kemenangan. Jadi ini sinyal yang positif." tutup eks punggawa FC Barcelona itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini