Luis Milla Ungkap Alasan Persib Tak Lakukan OT di Gresik Jelang Hadapi Persebaya

Luis Milla Ungkap Alasan Persib Tak Lakukan OT di Gresik Jelang Hadapi Persebaya Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan mengambil jatah official training pada sehari sebelum menggelar pertandingan kontra Persebaya. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan ada sejumlah alasan yang membuat timnya terpaksa tak melakukan official training di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada hari ini.

Ia mengatakan Persib lebih baik menggelar latihan di Bandung demi menjaga kebugaran para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Sebut Kemenangan di Markas Persebaya Bakal Tingkatkan Moral Persib Bandung

Dengan berlatih di Bandung, lanjut pria asal Spanyol itu menuturkan timnya akan merasa lebih santai dalam melakukan persiapan.

Sehingga semua rencana timnya di laga kontra Persebaya diharapkan bisa tersampaikan dan para pemainnya bisa mengaplikasikan semua rencana tersebut di laga nanti.

"Tidak (ada pengaruh) karena hari ini, pagi ini kami sudah berlatih di lapangan latihan kami (Pusdikpom). Dengan berlatih di lapangan kami, kami bisa lebih santai dan memang itu rencananya," ucap pria berusia 56 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers di Graha Persib pada Minggu, 12 Maret 2023.

Baca Juga: Timnas Israel Ditolak di Piala Dunia U-20?, Erick Thohir: PSSI Menjalankan Tugas Sesuai Tupoksi

Selain ingin mempersiapkan timnya secara tenang dan maksimal, Luis Milla juga memikirkan jarak tempuh perjalan dari Bandung ke Gresik.

Sehingga Persib memilih meninggalkan Bandung pada sore hari ini dan akan tiba di Gresik pada jam makan malam.

"Selain itu kami akan melakukan perjalanan yang panjang dan kami akan tiba di Surabaya pada jam makan malam. Setelah itu kami beristirahat dan keesokan harinya kami akan bermain jam 3 sore. Karena perjalanan panjang, kami tidak memungkinkan untuk bisa berlatih di Surabaya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini