Luis Milla Sebut Kemenangan di Markas Persebaya Bakal Tingkatkan Moral Persib Bandung

Luis Milla Sebut Kemenangan di Markas Persebaya Bakal Tingkatkan Moral Persib Bandung Luis Milla memburu kemenangan saat bentrok dengan Persebaya Surabaya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui persiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi Persebaya dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla timnya sudah melewati sesi latihan secara maksimal selama sepekan di Bandung.

Menghadapi Persebaya, Luis Milla menegaskan tim Persib Bandung memiliki target tinggi untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kakang Rudianto Punya Target Tinggi di Pertandingan Kontra Persebaya

Apalagi motivasi timnya tengah meningkat usai meraih hasil buruk di dua pertandingan terakhir dengan hasil kekalahan secara beruntun.

"Persiapan kami sudah dilakukan sepanjang pekan ini, ada waktu selama sekitar lima hari untuk bersiap menghadapi laga ini. Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus, kami dalam perasaan yang kurang bagus,"

Laga Persebaya versus Persib Bandung dipastikan digelar pada Senin, 13 Maret 2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Duel antar dua tim legendaris di Indonesia ini juga akan disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Aji Santoso Mengaku Punya Cara Demi Meredam Daya Ledak Lini Serang Persib

Luis Milla menambahkan kemenangan di laga kontra Persebaya amatlah penting bagi tim Maung Bandung.

Pasalnya dengan meraih kemenangan di laga tersebut, moral pemainnya akan meningkat dalam menuntaskan sisa pertandingan di musim ini.

"Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah. Persebaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus terutama di lini tengah, mereka punya pemain berkualitas. Tapi saya rasa tim ini secara mentalitas sudah siap untuk menatap laga ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini