Tak Sudi Kembali 'Dikolongan' Duo Brasil Persib, Begini Kata Alta Ballah untuk Jaga Pertahanan Persebaya

Tak Sudi Kembali 'Dikolongan' Duo Brasil Persib, Begini Kata Alta Ballah untuk Jaga Pertahanan Persebaya Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Alta Ballah. (Instagram @altaqsal)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Alta Ballah sudah mengantongi kekuatan Persib Bandung jelang menghadapi pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Alta Ballah menjelaskan timnya akan memberi perhatian khusus terhadap lini serang Persib Bandung yang dihuni duet Brasil, David da Silva dan Ciro Alves.

Alta Balalh mengatakan, keberadaan David da Silva dan Ciro Alves membuat lini serang Persib semakin kreatif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Aji Santoso Mengaku Punya Cara Demi Meredam Daya Ledak Lini Serang Persib

Dari kreatifitas tersebut, lanjut Alta Ballah, membuat tim berjuluk Maung Bandung itu selalu mendapatkan peluang untuk mencetak gol dari segala sudut.

Meski demikian, Persebaya sudah memiliki cara agar timnya dapat mengantisipasi hal tersebut. Apalagi Persebaya juga ingin memutus tren buruk di 4 laga sebelumnya dan meraih kemenangan di laga versus Maung Bandung.

"Kalau antisipasi pasti ada karena mereka pemain bagus, cuma balik lagi kami akan berusaha meraih hasil 3 poin, kalau itu gak terlalu masalah," kata eks pemain Persita itu kepada awak media pada Minggu, 12 Maret 2023.

Baca Juga: Robi Darwis Singgung Kesiapannya Hadapi Persebaya

Di sisi lain, Alta menambahkan Persebaya sudah pernah merasakan betapa mematikannya lini serang Persib di putaran pertama.

Ia yakin timnya sudah memetik pelajaran pada kekalahan di putaran pertama dan akan berusaha meraij kemenangan atas Persib.

"Putaran pertama sudah ketemu dan mungkin itu ada kesalahan kami yang akhirnya kami gagal dapat poin. Menurut saya semua sudah tahu kekuatan mereka." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini