Robi Darwis Singgung Kesiapannya Hadapi Persebaya

Robi Darwis Singgung Kesiapannya Hadapi Persebaya Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang bertahan Persib, Robi Darwis sudah menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan Sabtu sore, 11 Maret 2023 di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi. Robi Darwis langsung menancap gas dengan berlatih, hingga mendapat latihan tambahan di akhir sesi latihan.

Sebelumnya, Robi Darwis sempat absen membela Persib lantaran harus membela Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-20 di Uzbekistan.

Sayangnya langkah Indonesia terhenti di fase grup sehingga Robi dan dua rekan setimnya di Persib, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah juga kembali bergabung bersama tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tak Patah Arang, Ini yang Akan Lalukan Luis Milla Agar Persib Tetap Berada di Jalur Juara

Robi mengaku senang karena akhirnya bisa kembali memperkuat Persib usai membela Timnas Indonesia. Hanya saja dalam sesi latihan perdananya selepas absen dan berlaga di Piala Asia, Robi mengaku harus kembali menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di tim Maung Bandung.

'Ya pasti senang bisa kembali lagi ke tim dan bisa membela tim lagi," kata pemain bernomor punggung 6 itu kepada awak media usai menjalani sesi latihan.

Lebih lanjut Robi menjelaskan, dirinya memerlukan waktu lebih banyak untuk beradaptasi di timnya. Apalagi dalam sesi latihan kali ini, ia lebih banyak mendapatkan porsi latihan tanpa bola, ketimbang menggunakan bola.

Baca Juga: Masih Dipegang David da Silva, Pemain Lokal Sulit Bersaing Pada Perebutan Top Skor Liga 1

"Ya mungkin secara pribadi harus mencari momen lagi harus cari adaptasi lagi kepada latihan tim karena sudah beberapa lama Robi di Timnas dan beberapa hari Robi juga rest karena perjalanan kan ya untuk hari ini Robi hanya ke menjaga kondisi dan adaptasi lagi," tambahnya.

Disinggung soal pertandingan selanjutnya versus Persebaya, pria asal Cianjur itu sangat siap apabila mendapat kepercayaan dari Luis Milla untuk turun di laga tersebut. Ia bertekad untuk menunjukan semua kemampuannya di laga tersebut demi memperbesar peluang Persib dalam meraih kemenangan.

'Ya tentunya Robi sangat siap dan akan bekerja keras semaksimal mungkin Robi ingin berikan untuk Persib." tutup pemain jebolan Diklat Persib itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini