Kakang Rudianto Punya Target Tinggi di Pertandingan Kontra Persebaya

Kakang Rudianto Punya Target Tinggi di Pertandingan Kontra Persebaya Kanag Rudianto. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku tengah melakukan berbagai persiapan jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Kakang Rudianto menjelaskan saat ini tengah berusaha mengembalikan kondisi kebugaran untuk berada di level terbaik.

Selepas membela Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-20 di Uzbekistan, Kakang merasa kondisi kebugarannya sedikit menurun karena keletihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bobotoh Angkat Jempol! Sebut Erick Thohir Sudah Mendengar Aspirasi Suporter

Sehingga ia mendapatkan waktu istirahat yang lebih sebelum bergabung kembali dengan Persib pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Sehingga ada beberapa hal yang harus ia sesuaikan ketika gabung bersama Persib. Namun baginya, Luis Milla saat ini tengah fokus meningkatkan level kebugarannya agar lebih siap ketika turun di laga kontra Persebaya, pada Senin, 13 Maret 2023.

"Sacara kesiapan ya saya baru pulang dari Uzbekistan ya, beberapa hari libur dan saya kembali ke sini mungkin saya harus beradaptasi lagi, dan menjaga kebugaran saya untuk mengembalikan stamina saya lagi," kata pemain asal Cianjur tersebut saat ditemui usai latihan pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca Juga: Kakang Rudianto Ingin Pengalaman Bersama Timnas Indonesia Bisa Diaplikasikan di Persib

Di sisi lain, pria asal Cianjur itu juga memiliki target di pertandingan kontra Persebaya. Ia berharap bisa membantu tim meraih kemenangan dan mengawal pertahanan timnya demi terhinda dari kebobolan.

"Target saya cleansheet dan bantu tim untuk menang," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini