Ciro Alves Bilang Hasil Minor 2 Laga Terakhir Membuat Persib Semakin Termotivasi

Ciro Alves Bilang Hasil Minor 2 Laga Terakhir Membuat Persib Semakin Termotivasi Butuh penyegaran, striker Persib Bandung Ciro Alves mengubah gaya rambutnya jelang kontra Persebaya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves akui timnya memiliki semangat yang berlipat jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Ciro Alves menjelaskan semangat yang berlipat itu muncul usai tim Persib menelan hasil buruk beruntun dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Ciro Alves mengatakan semangat berlipat tersebut membuat semua rekan setimnya selalu melakukan persiapan maksimal selama latihan di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: 2 Faktor yang Bikin Pelatih Persib Percaya Diri Hadapi Persebaya, Sikap Profesional dan Gaya Rambut

Apalagi kegagalan di dua pertandingan terakhir amatlah menyakitkan karena peluang Persib meraih juara di musim ini menjadi semakin berat.

"Tim sudah siap untuk menghadapi big match di laga yang berikutnya. Saya sedih karena di laga sebelumnya karena tim gagal meraih kemenangan seperti yang tadi dikatakan oleh coach," imbuh pria asal Brasil itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Minggu, 12 Maret 2023.

Laga Persebaya versus Persib dipastikan digelar pada hari Senin, 13 Maret 2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Duel antara dua tim legendaris ini juga akan disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Daftar 21 Pemain Persib yang Diboyong Luis Milla ke Gresik untuk Hadapi Persebaya

"Sekarang saya ingin memainkan laga yang bagus dan kami fokus untuk menghadapi Persebaya. Memang kami berjuang untuk menjadi juara tapi kondisinya untuk saat ini sedikit lebih sulit. Tapi pemain termasuk saya harus lebih berjuang demi nama Persib dan coach karena dia sudah melakukan tugas dengan luar biasa," ujar pemain bernomor punggung 77 itu.

Ia juga memahami Persebaya juga dalam situasi yang sulit jelang menghadapi Persib karena sama-sama dalam tren negatif. Namun ia tak peduli dengan hal tersebut dan akan tetap berjuang demi mendapatkan hasil terbaik pada laga kontra tim Bajul Ijo.

"Kami paham dengan situasi laga besok dan kami fokus bersiap untuk berjuang memainkan pekerjaan terbaik hingga laga yang terakhir." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini