Persib Bandung Siap Persembahkan Kado Terbaik Jelang Ulang Tahun ke 90

Persib Bandung Siap Persembahkan Kado Terbaik Jelang Ulang Tahun ke 90 David Da Silva dan Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan ada banyak faktor yang membuat motivasi timnya meningkat jelang menghadapi Persebaya.

Bukan hanya ingin memutus tren buruk dalam dua pertandingan terakhir, Persib juga ingin mempersembahkan hasil terbaik sebagai kado di hari ulang tahunnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ciro Alves Bilang Hasil Minor 2 Laga Terakhir Membuat Persib Semakin Termotivasi

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, laga kontra Persebaya digelar sehari sebelum Persib merayakan hari ulang tahun ke 90. Hari ulang tahun Persib juga jatuh pada tanggal 14 Maret 2023.

”Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub," ujar Luis Milla kepada awak media pada Minggu, 12 Februari 2023.

Ditambah lagi kata pria asal Spanyol itu mengatakan, laga ini digelar dalam momen yang baik untuk dimanfaatkan Persib.

Baca Juga: Daftar 21 Pemain Persib yang Diboyong Luis Milla ke Gresik untuk Hadapi Persebaya

Sehingga, tim Maung Bandung dalam motivasi berlipat demi menciptakan kebahagiaan bagi semua pihak di hari spesial timnya.

"Membayangkan tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus," tutup pelatih berusia 56 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini