Ini Pemain yang Dicari Luis Milla jika Bertahan di Persib Musim Depan

Ini Pemain yang Dicari Luis Milla jika Bertahan di Persib Musim Depan Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla mengaku belum bisa memastikan apakah dia bakal tetap menukangi Persib Bandung musim depan atau tidak.

Jika akhirnya bertahan, eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu, mengaku sudah menyusun rencana untuk membangun kekuatan Persib agar lebih baik lagi.

Tetapi jika akhirya memilih pergi, Luis Milla berjanji akan meninggalkan warisan tim mumpuni untuk kemudian dilanjutkan oleh pelatih Persib berikutnya.

Baca Juga : Tahu Persib Bakal Bereaksi, Ini Pesan Aji di Ruang Ganti Persebaya saat Jeda

Pada musim berikutnya, Luis Milla ingin mencari dan memiliki pemain yang memiliki determinasi tinggi dan siap berjuang demi meraih kemenangan untuk Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian ia akan menganalisa semua pemain dan akan mempertahankan pemain yang dinilainya cocok untuk Persib di musim depan.

"Kami ingin pemain yang mempunyai determinasi dan kepribadian yang siap terus berjuang di liga berikutnya. Ketika saya tiba, pemain memang memiliki daya juang yang bagus dan saya ingin melihat semua pemain, menganalisa siapa saja yang akan tetap dipertahankan," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : Luis Milla Belum Tentukan Masa Depan di Persib, Bertahan atau Pergi? Ini Jawabannya

"Kami butuh energi, kami juga butuh kekuatan dari semua pemain. Jika saya masih bertahan, untuk proyek berikutnya saya ingin pemain siap untuk berjuang bersama-sama," tutupnya.

Sejak ditangani Luis Milla, kinerja skuad Persib sebenarnya menunjukkan banyak perbaikan secara kualitas permainan maupun hasil akhir. Persib bahkan sempat mencatat hasil impresif dengan tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Dampaknya, Persib yang awalnya berkutat di papan bawah perlahan bisa merangkak naik ke atas dan bersaing di jalur juara meski sekarang tertinggal jauh dari PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini