Prediksikan Menang 2-0 atas Persebaya, Belana Ingatkan Persib Soal Ini

Prediksikan Menang 2-0 atas Persebaya, Belana Ingatkan Persib Soal Ini Belana Rammawati Aprillia (Dok Pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan penting dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya. Duel ini akan disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB sore hari ini, Senin, 13 Maret 2023 dari Stadiom Gelora Joko Samudro, Gresik.

Kemenangan dibidik Persib Bandung di laga kontra Persebaya kali ini. Namun dalam meraih kemenangan di kandang Persebaya, Persib wajib mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Bobotoh cantik asal Ciumbuleut, Kota Bandung, Belana Rammawati Aprillia mengingatkan Persib agar tak tampil grasak-grusuk di laga kontra Persebaya.

Baca Juga : Ciro Alves: Pemain Harus Berjuang Demi Persib dan Pelatih

Baginya, pertandingan kontra Persik Kediri sebelumnya harus dijadikan pelajaran agar lebih efisien dalam melakukan serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi bagi Belana, bukan tidak mungkin Persebaya menduplikasi skema permainan Persik Kediri di laga nanti. Sehingga pertahanan Persib harus lebih disiplin dalam menjaga daerahnya dan lebih jitu lagi untuk memanfaatkan peluang.

"Bermain lebih rapi dan lebih bagus dalam menjaga pertahanan serta bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol," ujar Belana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM Senin 13 Maret 2023.

Gadis berusia 17 tahun itu menyebutkan, Persib juga harus berhati-hati terhadap karakter bermain Persebaya yang cukup keras dan kuat di setiap lini. Pasalnya karakter yang dimiliki Persebaya kerap membuat tim lawan menjadi hilang konsentrasi dan mudah kecolongan.

"Persebaya tim yang mempunyai karakter keras dan bagus di setiap lini jadi semua pemain Persebaya perlu di antisipasi oleh Persib agar tidak kecolongan," kata permpuan yang juga reporter program Persib Aing tersebut.

Disinggung soal prediksi skor, ia optimis Persib bisa menang dengan margin 2 gol. Tentunya ia berharap duet samba di Persib, David da Silva dan Ciro Alves bisa mencetak gol di laga sore ini.

Baca Juga : Takluk di Markas Persik, Persija Kibarkan Bendera Putih? Begini Kata Thomas Doll

"Persib 2-0 Persebaya. David da Silva dan Ciro Alves." tutupnya pemilik akun Instagram @belanarahmawati itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis