Hadapi Persib, Ini Yang Disampaikan Aji Santoso Pada Pemain Persebaya

Hadapi Persib, Ini Yang Disampaikan Aji Santoso Pada Pemain Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Liga Indonesia Baru)

REPUBIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya, Aji Santoso sudah menganalisa gaya permainan Persib Bandung yang sudah ditangani oleh Luis Milla.

Menurut Aji Santoso gaya permainan Persib di era Luis Milla cukup dinamis dan baik karena ditunjang oleh pemain berkualitas.

Hanya saja Aji Santoso tak bisa menjabarkan secara rinci terkait gaya permainan Persib di kepelatihan Luis Milla.

Baca Juga : Persebaya dan Persib dalam Tren Negatif, Luis Milla Prediksikan Laga Tetap Berjalan Sengit

Namun ia sudah merancang sejumlah rencana agar skema permainan tim Persebaya berjalan baik dan membendung semua usaha tim Persib untuk mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya merancang skema permainan agar berjalan sesuai rencana, Aji juga sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawal beberapa pemain Persib secara baik.

Lagi-lagi, Aji tak bisa beberkan instruksi tersebut secara detail karena merupakan bentuk strategi.

"Saya sudah sampaikan kelebihan dari Persib, pemain mana yang mesti diwaspadai itu sudah saya sampaikan tapi tidak bisa saya sampaikan di umum karena itu strategi," kata Aji kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Minggu, 13 Maret 2023.

Ia juga melanjutkan, tak hanya skema dan menjaga beberapa pemain saja yang diinstruksikannya kepada para pemain Persebaya.

Baca Juga : Tanpa Tiga PIlar, Ini Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Persebaya

Tentunya masih ada banyak instruksi lainnya yang harus dijalankan para pemain agar meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung.

”Yang jelas besok (hari ini-red) saya sudah kasih ke pemain apa yang harus dilakukan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini