Tanpa Tiga PIlar, Ini Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Persebaya

Tanpa Tiga PIlar, Ini Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Persebaya Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persebaya dalam lanjutan pertandingan pekan ke 30 Liga 1 2022/2023.

Duel dua mantan tim Perserikatan ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang sama demi meraih poin sempurna di laga tersebut dan memutus tren negatif di beberapa pertandingan sebelumnya.

Persib juga menargetkan kemenangan di laga tersebut. Tentunya, skuat terbaik akan diturunkan Persib sejak menit awal, guna menghantam anak asuh Aji Santoso tersebut dengan gol yang bersarang di gawang Persebaya.

Baca Juga : Ini Alasan Laga Persebaya vs Persib Jadi Spesial untuk Luis Milla

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi pemain yang akan turun sejak menit awal pada pertandingan yang digelar di Stadion Joko Samudro, sore ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam sepertinya akan dipasang Luis Milla Aspas menjadi palang pintu terakhir timnya.

Sedangkan di sektor belakang, absennya Victor Igbonefo dan juga Henhen Herdiana membuat Persib kemungkinan akan menurunkan Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, dan Nick Kuipers.

Pada posisi gelandang, mungkin akan menjadi sektor dimana sejumlah pemain mengalami perubahan tugas. Apalagi kemungkinan besar, Persib tak bisa menggunakan jasa Beckham Putra Nugraha yang terpaksa absen.

Namun masih ada nama Dedi Kusnanadar dan Marc Klok yang kemungkinan bisa menjaga keseimbangan sektor tengah.

Sedangkan di posis gelandang sayap, Frets Butuan dan Daisue Sato sepertinya akan kembali dipasang karena memberikan dampak yang cukup signifikan.

Sedangkan di posisi depan, duet samba, David da Silva dan Ciro Alves akan dibantu Ezra Walian untuk menggedor pertahanan Leo Lelis cs.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Cetak Hattrick, Matheus Pato Samai Jumlah Gol David Da Silva

Berikut prediksi susunan starting XI Persib versus Persebaya versi Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Nick Kuipers

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Daisuke Sato

Depan: David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian

Pemain Cadangan: Reky Rahayu, I Made Wirawab, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Rezaldi Hehanussa, Robi Darwis, Eriyanto, Kakang Rudianto, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini