Rayakan HUT ke-90, Persib Gelar Doa Bersama dan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Rayakan HUT ke-90, Persib Gelar Doa Bersama dan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Acara syukuran HUT Persib ke 90. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tepat pada hari ini, Selasa, 14 Maret 2023, Persib Bandung tengah memperingati hari jadinya yang ke-90.

Perayaan hari ulang tahun yang ke-90 ini digelar secara sederhan dengan menggelar acara syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Bani Salam Kota Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17.

Sebanyak 40 anak panti asuhan tampak hadir dan memanjatkan doa terbaik untuk Persib yang tengah berjuang menyelesaikan laga di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Jadi Pembeda, Begini Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis

Acara tersebut dihadiri Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB, dan tamu undangan lainnya, termasuk media, dan perwakilan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Acara ini diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan.

Setelah itu, Persib juga memberikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam yang diserahkan jajaran petinggi PT PBB dan perwakilan pemain.

Kegiatan peringatan hari jadi dan donasi kepada panti asuhan mendapat dukungan dari para mitra Persib seperti Indofood (Indomie, Popmie, Indomilk, Chiki), Kopi ABC, Panther, IdExpress, dan Telkomsel.

Dalam sambutannya, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan, di hari jadinya yang ke-90, Persib bisa terus menunjukkan eksistensinya, baik dalam bentuk prestasi maupun manfaat buat masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Dari sisi prestasi, kita harus terus memperjuangkan prestasi terbaik dan kontribusi positif untuk persepakbolaan nasional," katanya.

Sedangkan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para mitra, terhadap Persib selama ini.

Baca Juga : Laga Persija vs Persib Batal Digelar di SUGBK, Ini Penyebabnya

"Sebab, hanya dengan dukungan itu, Persib bisa terus berjuang menjadi yang terbaik dari sisi prestasi dan organisasi, serta memberikan kontribusi untuk persepakbolaan nasional," ujar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini