Komentar Luis Milla Soal Gol David Da Silva ke Gawang Persebaya

Komentar Luis Milla Soal Gol David Da Silva ke Gawang Persebaya Aksi David Da Silva saat Persib jumpa Persebaya, Senin 13 Maret 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait peran David da Silva di pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

Ia menjelaskan performa David da Silva di laga ini menunjukan progres yang baik karena berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya.

Namun, Luis Milla merasa gol yang dicetak David Da Silva bukanlah karena ingin dilihat oleh Persebaya dan pendukungnya.

Baca Juga : Laga Persija vs Persib Batal Digelar di SUGBK, Ini Penyebabnya

Pelatih asal Spanyol ini menilai, gol yang dicetak David Da Silva demi menunjukan performanya agar bisa lebih percaya diri ketika tampil di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David adalah striker yang selalu menginginkan gol untuk menunjukan performanya, bukan untuk orang lain. Striker tentu butuh gol supaya dirinya bisa lebih percaya diri," ujar Luis kepada awak media usai laga, Senin, 13 Maret 2023.

Ia menyadari, striker berkepala plontos itu dalam kondisi kurang baik ketika turun di pertandingan kontra Persik Kediri.

Namun berbeda di laga kontra Persebaya, terutama di babak kedua, David Da Silva dinilai Luis Milla bermain sangat baik, hingga membantu pertahanan Persib ketika diserang tim Bajul Ijo.

"Pada laga sebelumnya David tidak dalam perasaan bagus, tapi di babak kedua dia bermain dengan sangat baik dan lebih kuat, lebih berenergi dan itu membenahi barisan pertahanan," imbuhnya.

Tentunya dengan gol yang dicetak di laga tersebut, Luis Mulla melihat adanya gestur positif yang ditunjukan David Da Silva.

Baca Juga : Persib Hanya Bermain Imbang dengan Persebaya, Ini Kata Robi Darwis

Ia berharap David Da Silva bisa melanjutkan spirit tersebut hingga pertandingan selanjutnya.

"Setelah dia mencetak gol, dia tentu merasa senang dan itu berdampak positif bagi tim. Untuk laga berikutnya, saya ingin tim bermain dengan spirit seperti babak kedua, itu rencananya." tutup pria berusia 56 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini