Harapan Bobotoh di Usia Persib yang Ke-90

Harapan Bobotoh di Usia Persib yang Ke-90 Abah Bhotie. (Dok Pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh asal Bandung Barat, Hendrik atau yang akrab disapa Abah Bhotie tak ingin ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk tim Persib Bandung.

Dalam perbincangan singkatnya bersama tim REPUBLIKBOBOTOH.COM, Abah Bhotie memiliki banyak harapan untuk tim kebanggaannya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, hari ini, 14 Maret 2023 merupakan tanggal bersejarah bagi tim Persib Bandung. Pasalnya tepat di hari ini, Persib tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke 90.

Baca Juga : Persib Hanya Bermain Imbang dengan Persebaya, Ini Kata Robi Darwis

Abah Bhotie mengatakan harapannya tak lain ingin kembali melihat Persib Bandung berjaya di kompetisi Liga 1. Sehingga peluang meraih juara akan semakin besar karena gelar juara adalah harapan dari banyak Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan ke depan Persib bisa bermain lebih baik lagi, harapannya ya pasti ingin juara, udah pasti," kata pria berusia 39 tahun tersebut pada Selasa, 14 Maret 2023.

Ia juga mengaku cukup menyayangkan semakin menipisnya peluang juara Persib di musim ini. Pasalnya, perjuangan Persib terkesan kurang maksimal karena perjuangannya tidak ditutup dengan gelar juara.

Baca Juga : Aji Sesalkan Kegagalan Persebaya Pertahankan Keunggulan 2 Gol

"Dari Abah pribadi mah kedepan mungkin Persib bisa lebih baik lagi, mungkin untuk musim sekarang kita tahu sendiri yang awalnya sangat baik tapi ke akhir akhir ini makin memble." tutupnya pemilik akun Instagram @abah_oetara_bhotie itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini