Berpeluang Geser David Da Silva, Ini Kata Matheus Pato

Berpeluang Geser David Da Silva, Ini Kata Matheus Pato Matheus Pato. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Status David Da Silva sebagai pemuncak Top Skor sementara Liga 1 2022/2023 dalam status siaga.

Posisi striker Persib Bandung tersebut rawan untuk disalip para pesaingnya, terutama pemain Borneo FC, Matheus Pato.

Hingga pekan 30 Liga 1 2022/2023, David Da Silva memang masih memuncaki daftar top skor sementara. Namun torehan golnya hanya terpaut tipis dari Mathesu Pato.

Baca Juga : Hadapi Burundi di FIFA Matchday, Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

David Da Silva mengemas 20 gol, sementara Matheus Pato mengoleksi 19 gol usai hattrick ke gawang PSIS Semarang dan membawa Borneo FC unggul 6-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semakin mendekati jumlah gol David da Silva, Matheus Pato rupanya lebih mementingkan kemenangan klub daripada torehan pribadinya.

"Saya senang bisa cetak gol lagi. Tapi yang membuat lebih bahagia adalah kami meraih kemenangan," kata Matheus Pato dikutip dari laman resmi Liga 1.

Matheus Pato menjelaskan, fokus utamanya yaitu tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

"Saya selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan. Kerja keras semua pemain yang membuat kami bisa menang. Termasuk mencetak gol adalah hasil kekompakkan kami di lapangan," terangnya.

Terkait gelar top skor sendiri, Matheus Pato tidak terlalu ambisius. Ia mengatakan, mencetak gol adalah tugas dari seorang striker.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Persib: Dari Eks Pesepakbola Dunia Hingga Mantan Pemain

"Semoga kami bisa mendapat posisi lebih baik di klasemen. Itu tujuan tim bersama. Kalau urusan mencetak gol hal biasa karena itu sudah menjadi tugas utama sebagai striker," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini