Pemain Yang Dirumorkan Masuk Radar Persib Ada di Daftar Skuad Timnas Indonesia vs Burundi

Pemain Yang Dirumorkan Masuk Radar Persib Ada di Daftar Skuad Timnas Indonesia vs Burundi Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang akhir kompetisi, rumor perekrutan pemain mulai mencuat ke permukaan.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang digosipkan sudah mengincar beberapa pemain.

Tiga dari nama pemain yang dikabarkan masuk dalam radar perburuan musim depan juga masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia vs Burundi.

Baca Juga : Hadapi Burundi di FIFA Matchday, Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Sekedar informasi, Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan internasional bertajuk FIFA Matchday yang digelar di Stadion Patrior Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, muncul rumor yang menyebut bahwa Persib mengincar tiga pemain muda yakni Edo Febriansyah, Bagas Adi, dan Rizky Ridho.

Dua dari nama tersebut yaitu Edo Febriansyah dan Rizky Ridho dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Kedua pemain tersebut nantinya akan bertemu tiga pemain Persib yang juga dipanggil Timnas Indonesia yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Terkait rumor yang beredar tentang ketertarikan Persib kepada Edo Febriansyah, Bagas Adi, dan Rizky Ridho, tidak ditanggapi berlebihan oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," ujar Teddy Tjahjono, Selasa 14 Maret 2023.

Baca Juga : Komisaris Persib Umuh Muchtar Dirawat di Rumah Sakit, Keluarga Ungkap Kondisinya

Teddy Tjahjono sendiri memaklumi terkait adanya rumor tersebut, tetapi saat ini fokusnya masih tertuju pada 6 pertandingan sisa Liga 1 2022/2023.

"Iya, tunggu saja," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini