Sepak Bola Sukar Ditebak, Fitrul Optimis Perjuangan Persib Akan Berakhir Indah

Sepak Bola Sukar Ditebak, Fitrul Optimis Perjuangan Persib Akan Berakhir Indah Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa tetap optimis dengan peluang timnya untuk meraih gelar juara di Liga 1 musim 2022/2023.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa, perjuangan Persib Bandung masih akan tetap berlanjut, meski peluang meraih juara semakin sempit.

Fitrul Dwi Rustapa mengakui, peluang Persib dalam meraih gelar juara semakin sempit usai mendapatkan hasil minor di 3 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Persib: Dari Eks Pesepakbola Dunia Hingga Mantan Pemain

Dampaknya, jarak poin antara Persib dan PSM semakin jauh, yakni 13 poin. PSM masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 66 poin dan Persib 53 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski peluang Persib terbilang tipis, pemain asal Garut itu menilai sepak bola terkadang bukan soal matematika yang selalu bisa dihitung oleh angka.

Fitrul Dwi Rustapa mengatakan, sepak bola adalah olah raga yang sulit ditebak dan masih ada kemungkinan bagi Persib mampu meraih gelar di musim ini.

Demi memanfaatkan peluang tersebut, sudah sepatutnya Persib memaksimalkan di 6 sisa pertandingan musim ini. Sehingga peluang Persib semakin besar dalam meraih kemenangan dan jarak dengan gelar juara akan semakin dekat.

"Sepak bola kan semuanya tidak bisa ditebak kan, yang penting kami di Persib Bandung selalu memberikan yang terbaik di tiap pertandingannya," ujar Fitrul kepada awak media pada Selasa, 14 Maret 2023.

Terlepas apapun hasilnya di akhir musim nanti, eks pemain Persipura itu tak peduli dengan hasil yang didapat tim lain.

Baca Juga : Siapa Saja Pemain Incaran Persib Musim Depan? Ini Jawaban Teddy

Ia memastikan Persib akan berusaha sekuat tenaga dalam memaksimalkan sisa pertandingan di Liga 1 musim ini.

"Apapun hasilnya nanti kami sudah berunding dengan sekuat tenaga dan tidak ada yang tidak mungkin apa yang terjadi sampai selesai kompetisi tapi yang penting kita kerja keras sampai akhir dan semoga ada hasil berprestasi," tutup Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini