Alasan PSM Berpotensi Tergelincir saat Hadapi Bhayangkara FC

Alasan PSM Berpotensi Tergelincir saat Hadapi Bhayangkara FC Yuran Fernandes. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar makin dekat dengan gelar juara yang sudah dinantikan selama 23 tahun sejak terakhir kali merebutnya pada musim 1999-2000 saat kompetisi masih mengusung nama Divisi Utama Liga Indonesia.

Rintangan selanjutnya yang akan dihadapi PSM Makassar adalah Bhayangkara FC dalam laga pekan 31 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat 17 Maret 2023.

Juku Eja saat ini memimpin klasemen dengan mengumpulkan 66 poin, unggul 12 angka dari Persija Jakarta dan 13 angka dari Persib.

Kemenangan pastinya akan membawa PSM menjadi lebih sangat dekat lagi dengan gelar juara. Tetapi, Bhayangkara FC diprediksi akan cukup menyulitkan PSM.

Baca Juga : FIFA Wajibkan Persija Bayar Kompensasi Rp7 Miliar kepada Marko Simic


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Juku Eja dalam pertandingan nanti, dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh asal Tanjung Verde, Yuran Fernandes yang harus menjalani skorsing.

Yuran Fernandes absen di laga PSM vs Bhayangkara FC karena mendapatkan kartu merah saat PSM bermain imbang dengan tuan rumah Persita Tangerang, Senin 13 Maret 2023 lalu.

Selain itu, Bhayangkara FC juga sedang dalam tren positif karena selalu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Meski tanpa Yuran Fernandes, pelatih PSM, Bernardo Tavares tetap optimistis Juku Eja tetap akan bermain solid, termasuk di lini belakang.

Baca Juga : Pernah Digosipkan Dekat dengan Persib, Striker PSM Ini Dirumorkan Bakal Hengkang

Pelatih asal Portugal itu, dikenal cukup berani dan menaruh kepercayaan besar kepada seluruh pemainnya. Dia tak pernah melihat seorang pemain berdasarkan usianya.

"Kalian lihat skuad kita. Kebanyakan masih di bawah 20 tahun. Ini kalau mereka memang punya potensi mereka akan main di PSM," kata Bernardo Tavares dikutip dari laman Fajar.

"Saya tidak peduli umur mereka 16 tahun atau 37 tahun yang penting mereka bekerja keras dan attitude bagus. Mereka akan dapat kesempatan dari saya," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini