Terbang ke Korea Selatan, Dua Pemain Persib Absen Panjang

Terbang ke Korea Selatan, Dua Pemain Persib Absen Panjang Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain Persib Bandung bakal absen panjang karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-20 di Jakarta dan Korea Selatan.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis masuk dalam daftar pemain yang dipanggil PSSI untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 yang digelar 15 Mei hingga 11 Juni.

Berdasarkan surat nomor 962/AGB/160/III-2023, pemusatan latihan akan berlangsung di Jakarta, 20 Maret–1 April 2023 dan Korea Selatan, 2–20 April 2023.

Baca Juga : Persib Bandung Tanpa Daisuke Sato saat Hadapi Bhayangkara FC dan Persija


Dengan demikian, keduanya kemungkinan besar tidak akan memperkuat Persib hingga akhir musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Korea Selatan. Maka dengan ini PSSI memanggil, Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk mengikuti pemusatan latihan,” tulis Yunus Nusi dalam surat tertanggal 15 Maret 2023 dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam keterangan lainnya, Kakang Rudianto dan Robi Darwis diharapkan sudah hadir di Jakarta pada 20 Maret 2023 mendatang.

Dengan begitu, keduanya akan mulao absen membela Persib sejak menghadapi Dewa United yang digelar di tanggal tersebut.

"Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terimakasih,” pungkas surat tersebut.

Selain Kakang Rudianto, beberapa pemain Persib yang juga dipanggil timnas Indonesia adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga : Berpeluang Geser David Da Silva, Ini Kata Matheus Pato

Satu pemain lainnya yaitu Daisuke Sato yang masuk dalam list pemain timnas Filipina.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini