David da Silva Berpeluang Mendapatkan Gelar Top Skor, Begini Reaksi Luis Milla

David da Silva Berpeluang Mendapatkan Gelar Top Skor, Begini Reaksi Luis Milla David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas buka suara terkait peluang David da Silva untuk mendapatkan gelar individu sebagai top skor di ajang Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, David da Silva memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelar tersebut karena Persib akan memberikan dukungan penuh.

Luis Milla mengaku senang karena David da Silva sukses menambah pundi-pundi golnya di laga terakhir kontra Persebaya. Sehingga hal itu dapat menjaga peluang penyerang asal Brasil itu meraih gelar individu di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Kupas Sosok yang Bikin Permainan Dewa United Semakin Agresif

"Rencananya untuk terus memberi motivasi bagi tim, kini David memiliki kesempatan untuk menjadi top skorer dan pada laga terakhir juga dia mencetak gol bagi tim. Tapi target dari tim adalah sama, yang terpenting ialah main sebagai tim," ujar pelatih berusia 57 tahun itu kepada awak media, Minggu, 19 Mei 2023.

Pria asal Spanyol itu berharap, David dapat melewati musim ini dengan baik. Ditambah lagi Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung langkah David dalam meraih gelar individu di musim ini.

"Untuk pertanyaan soal David, tentunya diharapkan dia bisa melalui musim dengan bagus dan juga diharapkan bisa menjadi top skorer. Tentunya itu harus mendapat dukungan dari rekan setim dan jika David tidak bisa mencetak gol maka harus ada dorongan dari rekan-rekan setim seperti bertahan dengan bagus dan melakukan serangan balik sehingga David bisa nyaman bermain di posisinya," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Kontra Dewa United, Luis Milla Bakal Pasang Pemain Inti yang Kurang Menit Bermain

Namun tetap saja ia menegaskan, Persib akan berkonsentrasi penuh terhadap timnya. Apalagi Persib memiliki misi besar di laga ini untuk meraih kemenangan.

"Bisa saja tim mendorong David untuk menjadi top skorer tapi yang terpenting mereka bekerja sebagai satu tim, baru setelah itu bisa memikirkan top skorer." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini