Jelang Kontra Dewa United, Luis Milla Bakal Pasang Pemain Inti yang Kurang Menit Bermain

Jelang Kontra Dewa United, Luis Milla Bakal Pasang Pemain Inti yang Kurang Menit Bermain Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla akui kesiapan timnya berada di level yang baik jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2022/2023. Menurut Luis Milla persiapan tim Persib cukup baik karena memiliki waktu yang cukup ideal.

Dalam masa persiapannya, Luis Milla menjelaskan pemainnya sudah sangat siap menghadapi Dewa United. Apalagi dalam masa persiapan, timnya melakukan tugasnya dengan baik.

"Kami sudah siap. Kami memiliki waktu satu pekan untuk melakukan persiapan pertandingan ini. Saya rasa pemain sudah siap dan sudah melakukan pekerjaan dengan baik," ujar pria berusia 57 tahun tersebut pada Minggu, 19 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Frets Butuan Sebut Persiapan Persib Maksimal Jelang Hadapi Dewa United

Ia juga meminta kepada para pemainnya agar dapat menunjukan kerja keras dan tampil apik seperti di babak kedua kontra Persebaya. Terlebih lagi pria asal Spanyol itu berencana akan menurunkan sejumlah pemain pilar yang memiliki menit bermain minim.

"Saya harap mereka memperlihatkan penampilan pada laga sebelumnya di babak kedua. Karena saya tak suka dengan penampilan mereka pada babak pertama karena tidak ada spirit yang diperlihatkan, mereka tidak tampil dengan baik,"

"Saya harap tim saya bisa menunjukan spirit serta daya juang seperti di babak kedua, ini rencananya. Dan saya harap pemain yang sebelumnya kurang menit bermain seperti Frets, Ezra dan Robi bisa bermain dengan baik," tambahnya.

Baca Juga: Diisukan Bakal Hengkang Dari Persib Bandung, Luis Milla Ungkap Faktor yang Bikin Betah

Lebih lanjut lagi Luis Milla memastikan timnya akan berkonsentrasi penuh dalam menatap 6 laga sisa di musim ini. Sehingga ia berharap, pemainnya dapat berkonsentrasi penuh untuk mengakhiri musim ini dengan hasil terbaik.

"Kami ingin berjuang untuk memenangkan enam laga sisa, fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan, fokus pada enam laga musim ini. Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini