Deden Natshir Mengaku Sudah Pantau Kekuatan Terbesar Tim Persib, Begini Katanya

Deden Natshir Mengaku Sudah Pantau Kekuatan Terbesar Tim Persib, Begini Katanya Kiper Dewa United, Deden Natshir. (MO Dewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Dewa United, Deden Natshir akui kesiapan timnya sangat baik jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023.

Deden Natshir mengatakan tim Dewa United sudah melakukan sejumlah rangkaian persiapan yang diterapkan staf pelatih.

Bagi Deden Natshir, timnya sangat termotivasi dalam menatap laga kontra Persib Bandung. Pasalnya bagi Dewa United, Persib Bandung merupakan tim yang sangat kokoh dalam berbagai sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Kontra Dewa United, Luis Milla Bakal Pasang Pemain Inti yang Kurang Menit Bermain

"Persiapan Alhamdulillah kita cukup bagus, dan kita siap untuk bertanding besok melawan Persib Bandung," kata pria asal jebolan SSB UNI itu pada Minggu, 19 Maret 2023.

Laga Persib Bandung versus Dewa United dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Senin, 20 Maret 2023. Duel sengit ini akan disaksikan langsung oleh penonton usai Persib selaku tim tuan rumah sudah mengantongi izin keramaian.

Disinggung menghadapi Persib yang merupakan mantan tim, Deden mengaku sudah mengetahui kekuatan tim Persib. Apalagi baginya, Persib di musim ini terlihat jauh lebih kuat terutama pada sektor depan.

Baca Juga: Frets Butuan Sebut Persiapan Persib Maksimal Jelang Hadapi Dewa United

Namun demikian, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan konsentrasi timnya tak akan terfokus kepada lini depan tim Maung Bandung. Pasalnya lini depan Persib juga tak bisa bekerja sendirian, dan semua pemain yang berada di lapangan akan mendapatkan antisipasi secara penuh.

"Menurut saya semua harus diantisipasi, dari belakang,tengah sama depan, karena tujuan tim itu untuk mencetak gol jadi semua pemain saya awasi untuk tidak mencetak gol. Jadi tidak ada yang gimana-gimana cuma semuanya saya awali." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini