Frets Butuan Sebut Persiapan Persib Maksimal Jelang Hadapi Dewa United

Frets Butuan Sebut Persiapan Persib Maksimal Jelang Hadapi Dewa United Frets Butuan ungkap kondisi terkini skuad Persib Bandung jelang ladeni Dewa United. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Frets Butuan beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2022/2023.

Frets Butuan menjelaskan, rekan-rekan setimnya sudah melakukan berbagai tahap persiapan secara baik.

Frets Butuan menuturkan, waktu persiapan Persib terbilang cukup ideal jelang menghadapi Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Diisukan Bakal Hengkang Dari Persib Bandung, Luis Milla Ungkap Faktor yang Bikin Betah

Pasalnya Persib memiliki waktu selama sepekan untuk melakukan persiapan dan cukup leluasa dalam menerapkan beberapa program latihan.

"Dari pemain, saya sendiri untuk pertandingan besok, kami sangat siap, smeua pemain siap. Seperti kata pelatih kami sudah bekerja keras selama 7 hari, kami memiliki cukup waktu untuk latihan," kata Frets Butuan kepada awak media pada Minggu, 19 Maret 2023.

Pemain bernomor punggung 21 itu mengatakan Persib akan berkonsentrasi penuh di laga kali ini. Bahkan ia menegaskan semua rekan setimnya akan berusaha menampilkan permainan terbaik, selayaknya ketika Persib bertanding kontra Persebaya di babak kedua.

Bava Juga: Dapat Panggilan Timnas, Kakang Rudianto Lakukan Sejumlah Persiapan

"Pelatih sudah sampaikan untuk tidak memikirkan pertandingan yang lain, kita harus fokus di pertandingan besok, jadi setiapnlaga bagi kami adalah final, pelatih juga ingin kami seperti pertandingan lawan Persebaya di babak kedua,"

"Pelatih ingin kita bekerja keras dan menunjukan bahwa kita punya determinasi yang tinggi untuk menekan lawan. Jadi pelatih ingin kita bermain seperti pertandingan sebelumnya melawan Persebaya di babak kedua, punya passion, gairah untuk menekan lawan," imbuhnya.

Lebih lanjut eks pemain PSMS Medan itu mengatakan, tim pelatih meminta agar semua pemain mengeluarkan semua kemampuannya di laga tersebut. Pasalnya laga ini amatlah penting bagi Persib demi meraih hasil terbaik di laga tersebut.

"Kami pemain di 7 hari ini sudah bekerja keras, kami tetap fokus dan pemain siap bekerja keras di pertandingan besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini